Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

567 KPM Desa Dumajah Terima Bantuan 20 Kg Beras Bulog

1 min read

Bangkalan | Kabarmetronews.com – Pemerintah Desa Dumajah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan salurkan bantuan beras Bulog kepada 567 KPM (Keluarga Penerima Mananfaat) warga Desa Dumajah pada Sabtu,6 Juli 2024.

Kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut dilakukan di kediaman Kepala Desa Dumajah dihadiri oleh perangkat desa serta masyarakat dari enam dusun sebagai penerima manfaat.

“Program penyaluran beras ini salah saatu bantuan sosial dari pemerintah sebagai upaya dalam mengurangi beban pengeluaran masyarakat dan Menjadi salah satu langkah konkrit dari upaya menjaga stabilitas harga bahan pangan kebutuhan pokok masyarakat,” ucap Ahmad Farid Kepala Desa Dumajah pada media ini.

Ia juga menyampaikan dalam pembagian bantuan beras kali ini dibagi dalam dua tahap sebanyak 567 KPM yang terbagi pada 6 Dusun yakni Dusun Mursabe, Dusun Klompang ,Dusun Mantoan, Dusun Legung,Dusun Jateh, dan Dusun Beringin.

“Kali ini Pembagiannya kami ropel dalam 2 bulan mas sehingga setiap KPM menerima 20kg Beras,” imbuhnya.

Selain itu, Farid juga menuturkan program ini diharapkan dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi warganya sehingga dapat mengurangi beban ekonomi warganya.

“Semoga dengan adanya beras ini bisa membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka khususnya masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya.

 

Penulis : Aris

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!