Mei 30, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Pj Bupati Bangkalan Beri Dukungan untuk Siswa BSA yang Akan Berlaga di Malaysia

2 min read

Bangkalan | Kabarmetronews.com – Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan Arief M Edie memberikan dukungan sekaligus memberangkatkan para Atlet dan Official Sekolah Sepak Bola Bangkalan Soccer Academy (BSA) yang akan berlaga dalam event sepak bola internasional bertajuk “JSA International NFDP Master Open” di JSA Arena, Setia Alam, Selangor, Malaysia pada 1-2 Juni 2024.

Pj Bupati mengaku sangat bangga sekaligus menaruh harapan SSB BSA dapat memberikan permainan terbaik sekaligus meraih prestasi pada laga perdana internasional yang akan dilakoni di Malaysia.

“Kami sangat bangga dan akan terus memberikan dukungan kepada para atlet sepak bola Bangkalan yang tergabung dalam BSA untuk memiliki kesempatan berlaga di event sepak bola bertaraf internasional. Kami berharap SSB BSA sebagai salah satu perwakilan dari Indonesia dapat meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Bangkalan,” ujar Pj Bupati, Senin (13/06/2024).

Pj Bupati juga mengatakan debut pertandingan skala internasional bagi para atlet sepak bola BSA ini juga akan menjadi pengalaman yang akan semakin mematangkan skill para pemain.

Sebagai bentuk dukungan pada para pemain BSA, Pj Bupati juga berharap fasilitas stadion yang dimiliki oleh Kabupaten Bangkalan juga dapat digunakan untuk tempat latihan SSB BSA.

“Nanti kita akan bicarakan dengan pihak manajemen Madura United. Karena Stadion Gelora Bangkalan ini juga terikat kontrak dengan MU. Akan coba kita tembusi melalui Dispora mungkin bisa dicarikan sela-sela waktu untuk latihan para pemain SSB BSA,” lanjutnya.

Imam Syafi’i pendiri sekaligus pemilik SSB BSA mengatakan anak didiknya akan mengikuti turnamen di dua kelompok umur pada turnamen JSA International NFDP Master open di Malaysia.

“Kami akan berlaga di dua kelompok umur yakni kelompok umur (KU) 11 tahun dan KU 12 tahun. Masing-masing kelompok ada 15 pemain dan 5 official, jadi jumlah total yang akan berangkat pada tanggal 31 Mei 2024 nanti ada 35 orang,” ujarnya. (@red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!