Mei 30, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Gadis Shelonia Siswi SMPN 2 Bangkalan Raih Juara 1 Nyanyi Solo dalam Lomba FLS2N Tingkat Kabupaten

2 min read

Bangkalan | Kabarmetronews.com – R. Gadis Shelonia Wahyudi, siswa kelas 8 dari SMPN 2 Bangkalan berhasil meraih prestasi membanggakan dengan meraih juara 1 lomba menyanyi solo dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional atau FLS2N tingkat Kabupaten.

Gadis Shelonia merupakan seorang siswi berbakat telah menunjukkan dedikasinya yang luar biasa dalam mempersiapkan diri untuk lomba FLS2N tingkat Kabupaten Bangkalan. Dalam persiapan menuju lomba, Ia melakukan latihan vokal individu dengan mengikuti sekolah vokal untuk meningkatkan kemampuannya dalam menyanyi solo.

Dengan suara merdunya, Gadis berhasil memukau juri dan penonton yang hadir. Meskipun persaingan ketat di antara para peserta, Gadis mampu tampil dengan penuh percaya diri dan mengesankan. Prestasi Gadisi tidak hanya membanggakan dirinya sendiri, tetapi juga sekolahnya,

R. Wahyudi orang tua Gadis merasa bangga dengan pencapaian putrinya. Menurutnya, prestasi ini menjadi bukti anaknya memiliki potensi dan kemampuan yang luar biasa dalam bidang seni.

“Kami sebagai orang tua merasa sangat bangga karena anak saya (Gadis, red) meriah juara 1 lomba menyanyi solo dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional atau FLS2N tingkat Kabupaten,” ungkapnya dengan rasa hari pada media ini, Selasa (14/05/2024).

Rendy sapaan lekat orang tua Gadis juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan para Guru SMPN 2 Bangkalan serta kepada pembimbing/guru vokalnya.

“Kami berharap kesuksesan Gadis bisa memberikan motivasi dan menjadi contoh teladan bagi para siswa lainnya untuk tidak hanya fokus pada akademik, tetapi juga mengembangkan bakat dan minat mereka dalam berbagai bidang, termasuk seni dan budaya,” kata Rendy.

Sementara itu, Gadis merasa sangat bahagia dengan hasil yang diraihnya. Ia berharap prestasinya dapat menjadi inspirasi bagi teman-teman sekelasnya dan siswa-siswa lainnya untuk terus berusaha dan mengembangkan bakat yang dimiliki.

Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, guru SMPN 2 Bangkalan, pembimbing, dan keluarganya yang selalu mendukung dan memotivasi dirinya.

 

Penulis : Arif

Editor   : Redaksi
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!