Mei 26, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Ketua Umum APMP Jatim Ucapkan Selamat pada Fahrun Nisa Amalia telah Diwisuda Tahfidz Qur’an

1 min read
Foto: Acek Kusuma Ketua Umum APMP Jatim

SAMPANG | Kabarmetronews.com – Ketua Umum Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Peduli Jawa Timur (APMP Jatim) mengucapkan selamat kepada Fahrun Nisa Amalia, Putri dari Ketua L KPK Markas Wilayah Sampang atas keberhasilannya menempuh pendidikan dengan sempurna di Jenjang Tahfidz Al Qur’an Yayasan Ad-Dirasat Al Qur’aniyah, di Pondok Pesantren MDQ Bajur Pamekasan Madura Jawa Timur, pada Minggu, 12 Maret 2023.

“Selamat dan sukses kepada adinda Aliya yang berhasil diwisudakan. Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi kedua orangtuanya, semoga pencapaian yang diraih dapat memberikan kemaslahatan bagi diri pribadi, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara,” ungkap Acek Kusuma selaku Ketua Umum APMP Jatim, Senin (13/03/2023) pagi.

Foto: Fahrun Nisa Amalia (dua dari sebelah kanan)

Acek sapaan lekatnya juga berpesan, tumbuh dan berkembanglah menjadi generasi penerus insan-insan Qur’ani yang Solehah dan berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, mandiri dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Sehingga nantinya mampu menjadi anak berkualitas sesuai dengan tujuan pendidikan dan menjadi kebanggaan bangsa dan negara.

“Kepada adinda Fahrun Nisa Amalia (Aliya) yang sudah diwisuda, jangan menjadikan wisuda ini akhir dari perjalanan, tapi ini adalah awal untuk lebih mendalami dan mempelajari ilmu Al Qur’an,” tuturnya.

Selain itu Ketua Umum APMP Jatim berpesan kepada putri kesayangan dari pasangan Suja’i dengan Hanifa dapat mengamalkan ilmu yang sudah didapat di Pesantren kepada masyarakat.

“Saya berharap kepada Aliya bisa mengamalkan ilmu yang didapat, saya yakin akan besar sekali manfaatnya baik bagi diri sendiri, keluarga maupun masyarakat,” pungkasnya. (@red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!