Juli 13, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Perhutani Divre Jatim dengan Dinas Kehutanan Gelar Peringatan HUT Bakti Rimbawan ke-40 bersama Lembaga Kehutanan Lainnya di Surabaya

2 min read
Foto : Kadishut Jatim Jumadi

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Perum Perhutani Divisi Regional Jatim (Divre) Jatim bersama lembaga kehutanan wilayah Provinsi Jatim di antaranya Dinas Kehutanan, Balai Pengelolaan Hutan Lestari (BPHL) wilayah VII, Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (BP DAS) Brantas, Balai Besar Konservasi Sumberdaya Alam (BKSDA), Balai Pengamanan dan Penegakan Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BPPHLHK) Wilayah Jabalnusra, menggelar apel, dalam rangka memperingati Hari jadi Bakti Rimbawan ke-40 yang dipusatkan di Graha Perhutani Divre Jatim Surabaya, Kamis, (09/03).

Kadivre Jatim Amas Wijaya menyampaikan, bahwa apel hari ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT Bakti Rimbawan ke-40 yang akan dilanjutkan dengan bulutangkis, dan pada puncaknya nanti pada tanggal 16-17 Maret 2023, akan diselenggarakan upacara dan ditutup dengan jalan sehat bersama.

“HUT Bakti Rimbawan ini, kata sebagaimana yang didengungkan oleh Ibu Gubernur Jatim, dengan Semangat Jatim Bangkit mudah-mudahan Rimbawan Jatim senantiasa kompak, bersatu, dalam mengemban amanah di institusinya masing-masing dan dalam kebersamaan, saat ini dan di masa yang akan datang,” tutup Amas.

Sementara itu, Kadishut Jatim Jumadi mengatakan, bahwa peringatan HUT Bakti Rimbawan ke-40 ini bisa bertatap muka secara fisik, setelah tiga tahun lamanya HUT Bakti Rimbawan vakum, dan hanya bertatap muka secara virtual.

“Mari kita jadikan HUT Bakti Rimbawan ke-40 ini sebagai momentum ruang integrasi diantara lembaga kehutanan se-Jatim untuk lebih solid seraya membuat cluster yang saling mengikat satu sama lain,” tutupnya.

Foto : Kadivre Jatim Amas Wijaya

HUT Bakti Rimbawan ke-40 dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 09 Maret hingga 10 Maret 2023, dengan mempertandingkan sejumlah cabang olahraga, baik olahraga asah otak seperti catur, gaple serta cabang olahraga lainnya yang menguras fisik seperti bulutangkis, tenis meja/lapangan, bola volley, dll., yang dilaksanakan di dua tempat di Kantor Divre Jatim dan hari ke-dua diselenggarakan di Kantor Dishut Provinsi Jatim. (@red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!