Mei 28, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Serunya Jalasenastri Armada II Berkreasi Dalam Lomba Masak Antar Cabang

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Happy Maman Firmansyah meninjau kegiatan lomba memasak antar cabang dibawah Jalasenastri Armada II, bertempat di Gedung R4 Ruang Jalasenastri Denma Koarmada II, pada Kamis (9/3).

Dalam kesempatan tersebut Ny. Happy Maman Firmansyah mengatakan bahwa, kegiatan tersebut diharapkan dapat dijadikan sebagai sarana untuk menyalurkan kreatifitas dan menggali bakat-bakat yang dimiliki oleh seluruh anggota Jalasenastri serta memupuk rasa kebersamaan dan jiwa sportifitas diantara seluruh peserta lomba.

Kegiatan lomba memasak makanan khas daerah non beras yang diikuti oleh Jalasenastri Armada II Cabang 2 sampai dengan Cabang 11 adalah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Dharma Pertiwi dan HUT Jalasenastri ke-77 Tahun 2023.

Adapun juri yang dihadirkan dalam kegiatan tersebut yakni Yuyun Fitara dari SHS Surabaya Hotel School dan Uul Masulah dari Novotel Samator, beberapa yang menjadi kriteria penilaian juri dalam lomba masak makanan khas daerah non beras tersebut adalah kreativitas/inovasi resep baru, penyajian penampilan, cita rasa dan nilai gizi, higienis dan aman konsumsi, serta keterampilan memasak.

Dalam kegiatan tersebut terlihat Ibu-Ibu Jalasenastri Armada II sangat antusias dalam mengikuti lomba tersebut dan saling unjuk kemampuan dan keterampilannya dalam memasak. Dari perlombaan tersebut diperoleh hasil juara 1 diraih oleh Cabang 8 Satkat Koarmada II, juara 2 Cabang 9 Gusspurla Koarmada II, juara 3 Cabang 10 Satban Koarmada II. (@red).

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!