Mei 28, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Koarmada II Meriahkan Official Dinner MPC 4th MNEK 2023

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., yang diwakili oleh Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H., M.M., menghadiri Official Dinner pada acara Mid Planning Conference (MPC) 4th Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2023, bertempat di Ballroom Hotel Vasa, Surabaya. Kamis (9/2).

Dalam acara yang penuh keakraban tersebut, Kaskoarmada II mengucapkan selamat datang dalam acara jamuan makan malam, dan pelaksanaan pembukaan MPC MNEK 2023 oleh Kadisopslatal Laksma TNI Eko Wahjono, telah berjalan dengan lancar dan sesuai yang diharapkan bersama.

“Selamat datang di Surabaya, kami sangat senang dapat berkumpul di sini. Kita harus siap menyambut 4th Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2023, yang paling penting dari itu adalah ucapan terima kasih kepada para delegasi yang telah memenuhi undangan kami,” ujarnya.

Official Dinner malam ini, dimeriahkan dengan penampilan dari Liberika Band dan Tarian Gelang Ro’om yang memukau para tamu. (@red)

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!