Mei 28, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Dubes RI Pakistan Sambut Kedatangan KRI Raden Eddy Martadinata-331

1 min read

PAKISTAN | Kabarmetronews.com – KRI Raden Eddy Martadinata-331 unsur TNI Angkatan Laut sebagai wakil Indonesia yang terlibat dalam kegiatan Latihan Bersama (Latma) Multinational AMAN Exercise 2023 tiba di Dermaga East Wharf Karachi Pakistan, pada Kamis (9/2).

Kedatangan KRI REM-331 yang dipimpin oleh Kolonel Laut (P) Ferry H. Hutagaol, M.Tr.Hanla., M.M., selaku Komandan Satgas, disambut langsung oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Pakistan Bapak Adam Mulawarman Tugio, S.H, LL.M. didampingi Konsul Jenderal Republik Indonesia di Karachi Dr. June Kuncoro Hadiningrat, M.Sc., M.A., Danguskamla Koarmada II sebagai ketua delegasi TNI-AL Laksma TNI Teguh Prasetya, S.T., M.M., CHRMP., didampingi Dansatkor Koarmada II, Kolonel Laut (P) Sumarji Bimoaji, Atase Pertahanan RI di Pakistan Kolonel Kav Budi Wirman, S.Sos., PgDipPICT., beserta staf Kedubes RI.

Dalam sambutannya Dubes RI menyampaikan selamat datang dan rasa bangga kepada Komandan beserta seluruh prajurit KRI REM-331. “Laksanakan latihan ini untuk menambah kemampuan serta wawasan dengan sebaik-baiknya, dan tunjukkan jati diri kalian sebagai Bangsa Indonesia”, ujarnya.

KRI REM-331 akan melaksanakan Latma AMAN-23 pada tanggal 9-12 Februari 2023 tahap pangkalan (Harbour Phase) dan tanggal 13-14 Februari tahap laut (Sea Phase). (@red)

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!