Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

“Jum’at Curhat”, Kapolsek Omben Terima Keluhan Masyarakat

2 min read

SAMPANG | Kabarmetronews.com – Polsek Omben resort Sampang mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung. Kali ini kegiatan Jumat curhat dilaksanakan di rumah  Tokoh Masyarakat Desa Rongdalem Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Jum’at (03/02/2023) pukul 09.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat Kapolsek Omben Ipda Andrik Soejarwanto, S.H, Kanit Binmas Polsek Omben, Sekretaris Desa Rongdalem Diran, Tokoh Masyarakat Madari, Bhabinkamtibmas Rongdalem Bripka Gesang dan masyarakat/undangan 15 orang.

Dalam kesempatan tersebut Madari selaku Tokoh Masyarakat desa setempat mengusulkan ada beberapa ruas Jalan Dusun Motong, Desa Rongdalem kurang lampu penerangan pada malam hari.

Sedangkan Sekretaris Desa Rongdalem Diran mengucapkan terima kasih pada Polsek Omben karena selama ini bhabinkamtibmas nya bapak GESANG sudah sering silaturahmi dengan warga agar patroli malam lebih sering menjangkau sampai pelosok.

Menanggapi keluhan dari warga Kapolsek Omben mengucapakan terimakasih dan semua keluhan masyarakat akan dikoordinasikan dengan Kepala Desa Rongdalem agar untuk menambah lampu penerangan di Dusun Morong.

“Terkait patroli kami akan tekankan lagi kepada anggota untuk menjangkau tempat-tempat yang jauh terutama pad malam hari untuk menekan tindak kejahatan, agar masyarakat bisa menikmati kehadiran polri dan mengurangi tindakan kriminalitas terutama pencurian hewan (curan),” ujar Iptu Andrik Soejarwanto.

Lebih lanjut Andrik sapaan karibnya mengatakan melalui inovasi Kegiatan Jumat Curhat tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat serta kegiatan ini,” jelas Ipda Andrik Soejarwanto.

“Jum’at Curhat ini merupakan program polri  intinya agar selaku Kapolsek/pimpinan mengetahui secara langsung keluhan keluhan dan kondisi masyarakat di desa, dan juga masyarakat bisa memberikan saran masukan kepada kami selaku Kapolsek Omben serta inovasi apa saja yang perlu kita lakukan / tingkatkan agar di wilayah hukum Polsek Omben Harkamtibmas berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Penulis : Jai

Editor   : Redaksi 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!