Mei 24, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

MR Mantan Kepala Desa Berinisiatif Maju di Pilkada Bangkalan 2024

1 min read
Foto: Istimewa (ilustrasi)

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bangkalan masih dua tahun lagi, namun belakangan ini sudah mulai muncul nama-nama yang akan ikut meramaikan bursa Pilkada 2024. Salah satunya mantan Kepala Desa berinisial MR yang akan ikut mencalonkan diri sebagai Bupati Bangkalan.

Pasalnya, mantan Kepala Desa MR tersebut menilai selama ini Pemerintah Daerah Kabupaten Bangkalan belum bisa mensejahterakan rakyat dengan seutuhnya, hal itu terbukti dengan masih banyaknya kaum minoritas di kabupaten setempat tidak tersentuh bantuan pemerintah.

Apalagi yang meresahkan bagi masyarakat diantaranya terkait Infrastruktur jalan raya masih dalam kondisi memprihatinkan, khususnya jalan kabupaten di berbagai kecamatan khususnya ruas jalan Kwanyar-Modung -Tragah-Ketetang – Modung-Blega dan lain sebagainya di kabupaten Bangkalan.

Dari sini Eks Kepala Desa Inisial MR tersentuh hatinya untuk melaju ke Pilkada Bangkalan 2024, dengan tujuan tidak lain hanya untuk mengabadikan diri kepada masyarakat demi kesejahteraan, kekondusifan dan ketertiban Bangkalan.

“Jika kelak terpilih menjadi Kepala Daerah Pemerintah Kabupaten Bangkalan (Bupati, red) saya akan bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat dan berbagai organisasi,” ujar MR pada media ini saat dikonfirmasi, Jum’at (30/13/2022).

Lebih lanjut MR mengatakan, bahwa demi kebaikan bersama dalam menata sistem kerja yang baik untuk membangun Kabupaten Bangkalan di mulai dari desa yakni jalan/poros kabupaten.

“Untuk saat ini saya masih berkoordinasi dengan pihak petinggi partai besar di Indonesia,” katanya.

Penulis : SA

Editor   : Redaksi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!