Juli 27, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Tiga Jabatan Strategis Koarmada II Resmi Berganti

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B Hutabarat, M.M.S., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) tiga jabatan strategis di lingkungan Koarmada II yakni Komandan Satuan Udara (Dansatud), Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) dan Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Koarmada II, yang dilaksanakan di Dermaga Madura dan Lounge Majapahit, Koarmada II. Senin (26/12).

Serah terima jabatan Dansatud Koarmada II yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut (P) Ma’arif diserahterimakan kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Sahid Hamdani, S.H., Kadiskes Koarmada II yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut (K) dr. Hendra Widjajanto, Sp.KK., diserahterimakan kepada penggantinya Kolonel Laut (K) dr. Imam Hidayat, Sp.S., FINA., dan jabatan Kadispen Koarmada II diserahkan oleh Pangkoarmada II kepada Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo S.T., M.M.

Melalui sambutannya, Pangkoarmada II menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama dan juga mengucapkan selamat kepada para pejabat baru. Tak hanya itu, Pangkoarmada II juga menyampaikan bahwa sertijab adalah bentuk puji syukur kepada Tuhan YME atas segala hasil kerja yang telah dicapai sekaligus sebagai pernyataan diri untuk terus berkarya secara optimal.

Dalam kesempatan ini, Pangkoarmada II juga menekankan bahwa fungsi dan peran staf sebagai unsur pembantu pimpinan, memiliki peranan penting dan strategis dalam proses pembinaan satuan di lingkungan Koarmada II. (@red).

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!