Mei 26, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Wujud Kepedulian Polsek Klampis Berikan Bantuan untuk Pembangunan Masjid

1 min read
Foto : Kapolsek Klampis IPTU Anang Widiarto serahkan bantuan kepada Takmir Masjid Baiturrahman

BANGKALAN | Kabarmetronews.comKapolsek Klampis IPTU Anang Widiarto S.H bersama anggotanya melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan berupa uang untuk pembangunan Masjid di Desa Bulukagung, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan yang diserahkan langsung ke Takmir Masjid Baiturrahman, Sabtu (19/11/2022).

Menurut, Iptu Anang Widiarto bahwa pemberian bantuan yang di lakukan oleh Polsek Klampis merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan masjid tersebut. Sehingga masjid dapat segera digunakan untuk beribadah,” ucap IPTU Anang pada media ini.

Sementara itu, Takmir Masjid Baiturrahman mengucapkan terima kasih kepada Polsek Klampis yang telah memberikan bantuan berupa uang untuk pembangunan Masjid Baiturrahman.

“Kami bangga dengan Kapolsek Klampis Iptu Anang Widiarto yang sudah dikenal dan bermasyarakat dengan para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di wilayah Klampis karena kebaikannya yang senang membantu dalam kegiatan sosial yang di lakukannya,” ungkapnya.

“Semoga bantuan yang di berikan oleh Polsek Klampis dapat bermanfaat, sehingga pembangunan Masjid Baiturrahman dapat segera rampung dan masyarakat bisa mempergunakannya kembali untuk kegiatan ibadah,” pungkas Takmir Masjid Baiturrahman. (@red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!