Mei 26, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Harlah Pertama, Media Harian Mata Berita Gelar Khitan Massal

2 min read

Surabaya | Kabarmetronews.com – Dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) berdirinya media Harian Mata Berita yang pertama dan bertepatan juga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menggelar bakti sosial Khitan Massal secara gratis, Minggu (16/10/2022) pagi.

Dimana, Khitan Massal itu bekerjasama dengan Laskar Medika Surabaya Khitan Moderen dan Perawatan Luka dan juga disupport oleh Kalem-Ae, Delikjatim.com, AWDI (Aliansi Wartawan demokrasi Indonesia), ITB (Indonesia Timur Bersatu), LSM (Laskar Suramadu Jawara) dan beberapa pihak lain.

Kegiatan Sosial tersebut dihadiri langsung oleh Dewan Penasehat Media Harian Mata Berits H. Supardi, Ketua ITB DPW Jawa Timur Tonny Neonbenny Tilamo didampingi oleh Rius Nailiu yang menjabat sebagai Provost di ITB, Bapak Gatot pimpinan redaksi Panji Nasional, serta beberapa pimpinan Redaksi media online, APH (Aparatur Penegak Hukum) dan 20 undangan anak yang mengikuti Khitan Massal.

Menurut Abdul Halim selaku Pimpinan Redaksi Harian Mata Berita menuturkan bahwa kegiatan itu merupakan perayaan dan rasa syukur atas lahirnya medianya yang pertama sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Alhamdulillah kami bisa berbagi dan menyalurkan beberapa paket sembako, tak lupa terimakasih pula kepada semua pihak hingga acara Khitan Massal ini bisa berjalan lancar dan membantu warga sekitar,” tutur Halim dihadapan awak media.

Lebih lanjut Halim mengatakan, media milik dirinya akan menjadi media yang independen dalam menyuarakan kebenaran, tegas dan tidak akan menyajikan informasi yang bohong.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua ITB Jatim Tonny Neonbenny Tilamo mengungkapkan, Pimred Harian Mata Berita adalah salah satu guru dirinya di dunia jurnalistik

Halim merupakan salah satu guru saya di dunia jurnalistik, untuk Harian Mata Berita semoga sukses selalu dan bisa mewarnai dunia jurnalistik sehingga kedepanya akan lahir jurnalis handal dibawah kepemimpinan Abdul Halim,” ungkapnya.

Reporter : Sudrajat
Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!