Mei 26, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Jadwal Sidak Tim BOS Disdik Sampang Atas Dugaan Tipidkor di SDN Panda 2 Berubah Tiga Kali 

1 min read

SAMPANG | Kabarmetronews.com – Dugaan Tindak pidana korupsi (Tipidkor) anggaran dana bantuan BOS dan pemalsuan tanda tangan SPJ yang diduga dilakukan oleh Kepala Sekolah SDN Panda 2, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang kini ditindaklanjuti serius oleh dinas pendidikan setempat.

 

Keseriusan Dinas Pendidikan Sampang dalam menindaklanjuti kasus dugaan Tipidkor tersebut dengan menerjunkan Tim BOS Disdik Sampang untuk melakukan sidak di SDN Panda 2 pada hari Selasa (27/11).

Foto: SPJ SDN Pandan 2 Kecamatan Omben Sampang

 

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan SD Rahman saat dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp. Ia mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan sidak ke SDN Panda 2.

 

“Sudah mas Selasa (27/11) kemarin, tapi gak ketemu kepsek dan bendaharanya, kepseknya gak masuk sakit katanya, bendaharanya ada Diklat di sampang,” jawab Rahman singkat,” Kamis (30/11/2023).

 

Namun saat dikonfirmasi perihal kapan akan dijadwalkan lagi untuk melakukan sidak di SDN Panda 2, Rahman tidak memberikan jawaban.

 

Diketahui, jadwal sidak sudah berubah 3 kali dari jadwal yang sudah ditentukan yakni pada hari Rabu (22/11) karena alasan Tim BOS ada acara Diklat kemudian ditunda pada hari Sabtu (25/11). (@red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!