Mei 30, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ikuti Tatap Muka Dengan Ketua Umum Jalasenastri

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Happy Maman Firmansyah mengikuti kegiatan tatap muka secara Virtual dengan Ketua Umum Jalasenastri Ibu Fera Muhammad Ali dan seluruh Ketua tingkat kepengurusan Jalasenastri. Bertempat di Gedung Panti Cahaya Armada (PCA) Koarmada II, Senin (20/3).

Rangkaian kegiatan tatap muka secara virtual diawali pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan Hymne Jalasenastri, Sambutan Ketua Umum Jalasenastri Ibu Fera Muhammad Ali, sesi tanya jawab beserta pemberian hadiah, sosialisasi paguyuban istri pengsiunan TNI Angkatan Laut (PIPAL) diakhiri dengan doa dan sesi foto bersama.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Jalasenastri menyampaikan beberapa pedoman yang harus dimiliki oleh seluruh anggota Jalasenastri diantaranya memiliki cara yang bijak dalam bertutur kata, bijaksana, santun, tidak boleh bersikap arogan terhadap masyarakat kecil, tetap beretika berbicara dalam menerima perintah, loyalitas dalam menerima perintah dari senior, beretika dalam berbusana, loyalitas dalam berorganisasi di ruang lingkup Jalasenastri, selalu bersyukur atas rejeki yang telah diberikan suami kepada istri, tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan, hindari perbuatan yang melanggar aturan yang berakibat tindak pidana, serta selesaikan masalah pribadi atau keluarga jika masih bisa diatasi, menjadi panutan dimanapun berada.

Tatap muka ini terpusat di Aula Denma Mabesal Jakarta yang langsung dipimpin oleh Ketua Umum Jalasenastri didampingi oleh Ibu Wakil Ketua Umum Jalasenastri berserta Pengurus dan diikuti secara virtual oleh seluruh Jalasenastri dari Sabang sampai Merauke. (@red).

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!