Mei 24, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Wakil Ketua II DPRD Tanjabbar Hadiri Penutupan MTQ Ke-10 Tingkat Desa Kemuning

1 min read

KUALATUNGKAL | Kabarmetronews.com –Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H, Muh Sjafril Simamora, SH, menghadiri acara penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-10 tingkat Desa Kemuning, Kecamatan Bram Itam, Sabtu (11/03/23) malam.

MTQ yang dilaksanakan di halaman SDN 095 Desa Kemuning dilaksanakan dari tanggal 04 sampai dengan 11 Maret 2023 ditutup langsung oleh Kepala Desa (Kades) Kemuning.

Diwawancara usai hadiri MTQ Wakil Ketua II DPRD menyampaikan apresiasinya kepada pihak Pemerintahan Dasa Kemuning yang sukses menggelar MTQ.

“Malan ini saya bersama rekan-rekan dewan menghadiri penutupan MTQ Desa Kemuning yang Ke-10,” tutur pria yang akrab dipanggil Ucok Mora ini.

“Tentu saya secara pribadi maupun sebagai anggota DPRD sangat mengapresiasi Pemdes Desa Kemuning atas suksesnya gelaran acara MTQ ini,” ujar politikus senior PAN.

Ucok Mora juga berharap gelaran MTQ Tingkat Desa Kemuning dapat menghasilkan Qori dan Qoriah terbaik.

“Harapan saya dengan berakhirnya MTQ ini bisa menghasilkan Qori dan Qoriah yang bisa berkompetisi di MTQ tingkat Kecamatan bahkan ketingkat nasional,” harap Bang Ucok.

Diakhiri acara Ucok Mora mendapat kehormatan ikut menyerahkan piala kepada Juara pertama pemenang MTQ.

Terlihat hadir di acara penutupan MTQ diantaranya, beberapa anggota dewan dapil 1, utusan Kecamatan, BKTM, Babinsa, Para Kades se-Kecamatan Bram Itam, para Kadus dan RT se-Desa Kemuning, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Toko Pemuda serta para undangan lain dan masyarakat sekitar.

Penulis : Purwanto

Editor   : Redaksi 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!