Mei 30, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Koarmada II Terima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Audit Itjen TNI

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Panglima Koarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah yang diwakili Ir Koarmada II Laksma TNI Eriyawan, S.E., M.A., menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Post Audit Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI yang diketuai oleh Marsekal Pertama (Marsma) TNI Bejo Suprapto selaku Pengendalian Teknis (Dalnis) Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjen TNI beserta anggota tim, bertempat di Gedung Candrasa, Koarmada II. Jumat, (03/03).

Dalam sambutan Ir Koarmada II mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya yang memiliki arti penting dan manfaat besar dalam meningkatkan kinerja organisasi. “Karena dengan kehadiran tim pada hakikatnya merupakan aplikasi salah satu manajemen kontrol atau pengawasan dan sebagai alat kendali bagi penyelenggara organisasi

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Audit Itjen TNI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koarmada II yang telah menerima kehadiran Tim dari Itjen TNI dengan sangat baik.

Sasaran Wasrik kali ini yaitu difokuskan pada bidang yang berkaitan dengan pelaksanaan program tahun 2022, sehingga data yang akan diperiksa nantinya akan dievaluasi guna diperbaiki dan disesuaikan dengan aturan yang berlaku, sehingga segala temuan dapat dicatat sebagai bahan acuan guna evaluasi dan perbaikan dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran selanjutnya, agar menjadi lebih baik. (@red).

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!