Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Ny. Dhira Hutabarat Bacakan Memorandum, Jelang Pergantian Jabatan Ketua Daerah Jalasenastri Armada II

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Menjelang acara serah terima jabatan Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, dilaksanakan pembacaan memorandum serah terima jabatan KDJA II di Gedung R4 Denmako Armada II, Ujung Surabaya. Pada Minggu (26/02).

Kegiatan diawali dengan pembacaan memorandum oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dhira Hutabarat dihadapan calon Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Happy Maman Firmansyah. Pembacaan Memorandum tersebut bertujuan memberikan gambaran tentang keadaan, kegiatan dan perkembangan organisasi Daerah Jalasenastri Armada II sebagai bahan masukan bagi calon Ketua Daerah Jalasenastri Armada II dalam menentukan kebijakan selanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Dhira mengatakan, “Seiring dengan dinamika organisasi, maka tibalah waktunya bagi saya untuk menyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Daerah Jalasenastri Armada II kepada Ny. Happy Maman Firmansyah sebagai Ketua yang baru, saya juga mengucapakan banyak terimakasih atas dukungan pengurus selama ini , dalam kesempatan ini pula saya memohon pamit dan memohon maaf apabila ada salah dan kurang berkenan terhadap Ibu-Ibu semua selama masa jabatan mulai tanggal 13 Juni 2022 s.d. 27 Februari 2023.

Sementara itu, Ny. Happy berkesempatan untuk memperkenalkan diri kepada para seluruh tamu undangan yang hadir dan mohon doa restu serta dukungannya agar dapat menjalankan tugasnya sebagai Ketua Daerah Jalasenastri Armada II serta mengucapkan selamat mendampingi bapak ditempat dan kedinasan yang baru semoga semakin sukses kepada Ny. Dhira.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Ketua Korcab V s/d VIII, XIII, Ketua Cabang 1 s/12, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada (PDJA) II serta Pabinhar. (@red)

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!