Mei 30, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Peduli, Kasat Polairud Polres Bangkalan Berikan Baju Layak Pakai saat Sambangi Warga Binaan

1 min read
Foto: Kasat Polairud Polres Bangkalan AKP Djoko Santoso saat berikan pakaian pada warga binaannya

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Kasat Polis Air dan Udara (Polairud) Polres Bangkalan AKP Djoko Santoso menggelar giat bantuan sosial bagi-bagi pakaian layak pakai pada warga binaannya di Pelabuhan Kamal, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Jum’at (24/02/2023) pukul 08.30 WIB.

Sebagai Kasat Polairud selain menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) turut peduli terhadap warga binaannya, saat menyambangi warga ia menyempatkan diri untuk membawa dan membagikan langsung baju bekas layak pakai.

Menurut, AKP Djoko Santoso giat bansos tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga, dengan berbagi terhadap sesama sebagai bentuk tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat.

“Di harapkan dengan kegiatan ini masyarakat makin dekat dengan Polri dan di cintai masyarakat serta dapat membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas,” ujar Djoko pada media ini.

Selain itu, lebih lanjut Djoko mengatakan bahwa warga sangat berterima kasih dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian Polres Bangkalan. Ia juga berharap bantuan itu bisa digunakan dan bermanfaat

“Mereka berterima kasih, masih mau peduli dan memperhatikan masyarakat sekitar, semoga apa yang kami lakukan dapat digunakan dan bermanfaat,” tutupnya. (@red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!