Juli 27, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Prajurit Koarmada II Ikuti Olahraga Bersama Kasal

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI T.S.N.B. Hutabarat beserta seluruh prajurit Koarmada II, mengikuti olahraga bersama Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, bertempat di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung, Surabaya. Jumat (16/12).

Olahraga yang diikuti seluruh prajurit TNI Angkatan Laut Wilayah Timur ini, memiliki manfaat yang sangat penting disamping menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, juga sebagai ajang silaturahmi, menjaga kekompakan, serta menumbuhkan jiwa korsa bagi seluruh prajurit.

Kegiatan diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ 88) yang dipandu oleh Tim Jasmani Koarmada II, melaksanakan lari terpimpin dan pendinginan. Disela-sela olahraga bersama, Kasal mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI AL atas dukungan dan loyalitasnya selama ini sehingga TNI AL semakin baik kedepannya.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono, didampingi oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dhira Hutabarat.

Sementara itu di tempat yang berbeda, Kasal didampingi Pangkoarmada II juga berkesempatan untuk meninjau sekaligus meresmikan Fleet House, yang nantinya akan digunakan sebagai sarana rekreasi bagi Prajurit TNI AL. (@red)

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!