Mei 24, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

KRI dr. SHS-990 dan Tim Satgas Harnus Tiba di Wakatobi

1 min read

Kabarmetronews.com – KRI dr. Soeharso (SHS)-990 yang membawa Tim Satgas Hari Nusantara kini tiba di Wakatobi, sesampainya di Pelabuhan Pelni Panggulubelo Kabupaten Wakatobi rombongan disambut langsung oleh Bupati Wakatobi Bapak H. Haliana S.E., dan Wakil Bupati Ibu Hj. Ilmiati Daud, S.E., M.Si., pada Kamis (8/12).

Penyambutan tersebut diawali dengan pengalungan kain syal kepada Wadan Satgas Kolonel Laut (P) Joko Setiyono dan Komandan KRI dr. Soeharso (SHS)-990 Letkol Laut (P) Choirul Arif, M.Tr.Han., selanjutnya Bupati Wakatobi Bapak H. Haliana S.E., beserta jajaran Forkopimda setempat berkesempatan untuk mengunjungi KRI dr. Soeharso-990 dan menuju ke Lounge Room untuk melaksanakan ramah tamah.

Dalam sambutannya Bupati Wakatobi mengucapakan selamat datang dan berterima kasih atas kedatangan Tim Satgas Hari Nusanatara beserta KRI dr. Soeharso (SHS)-990 di Wakatobi, semoga kegiatan pelayanan kesehatan dan bakti sosial yang akan dilaksanakan oleh Tim Satgas Hari Nusantara dari Koarmada II dalam rangka Hari Nusantara Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 13 Desember 2022 mendatang, berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (@red)

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!