Juli 13, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Kapolsek Tambaksari Pimpin Apel Pasukan Rayon 1

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Polsek Tambaksari gabungan Polsek Simokerto dan Bubutan bersama dengan kekuatan Tiga Pilarnya menggelar apel bersama Rayon I Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya di Halaman Mapolsek Tambaksari Surabaya, Minggu (04/12/2022) malam.

Apel Rayon I di pimpin langsung Kapolsek Tambaksari bersama Camat Tambaksari dengan kekuatan penuh dari jajaran Tiga Pilar Kecamatan setempat serta relawan Pemuda Pancasila.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji SE SIK M.Si menjelaskan, pihaknya bersama kekuatan personel gabungan Rayon 1 akan memperketat sistem patroli wilayah sebagai upaya memberantas terhadap komplotan gangster yang berkeliaran dan aksi kejahatan lainnya.

“Kami akan menyisir ke beberapa tempat yang disinyalir menjadi titik kumpul para remaja untuk melakukan tindak pidana dan kawasan rawan terhadap aksi aksi yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat,” kata Kompol Ari Bayuaji.

Hal tersebut dilakukan, masih kata Kapolsek, bertujuan untuk mengurangi mobilitas gangster dan pelaku kejahatan yang hendak membuat keresahan di wilayah Surabaya saat ini.

“Malam hari ini akan dilaksanakan patroli skala besar. Personel gabungan rayon 1 polsek jajaran polrestabes surabaya melakukan hunting dan profiling terhadap tempat tempat yang menjadi prioritas rawan terjadi kriminalitas seperti di Jl.Gembong Surabaya serta Jl.Dupak Surabaya dan wilayah lainnya Jika ada yang melawan, apalagi menggunakan senjata akan ditindak tegas dan terukur,” tegasnya.

“Diharapkan dengan adanya patroli rutin ini, wilayah Surabaya khususnya Kecamatan Tambaksari dan wilayah Rayon 1 polsek jajaran polrestabes surabaya terhindar dari aksi gangster atau tindak kejahatan lainnya. Masyarakat beraktifitas tetap nyaman dan kamtibmas tetap aman kondusif,” pungkas Kompol Ari Bayuaji.

Penulis : Takim

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!