Mei 28, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Sambangi Hotel, Kapolsek Tegalsari Sampaikan Imbauan Kamtibmas

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Guna mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya. Kapolsek Tegalsari giat silaturahmi dengan pihak management Hotel JW Marriot di Jalan Embong Malang No. 85 – 89 Surabaya, Selasa (29/11/2022).

Dalam kegiatan sambang tersebut untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada mereka bahwasannya pihak hotel hendaknya selalu berkoordinasi dengan Polsek Tegalsari apabila mengetahui ada tamu hotel yang datang dengan membawa barang-barang yang mencurigakan.

Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih, S.H, S.I.K, M.Si. menuturkan bahwa pihaknya menghimbau kepada pengelola hotel, agar bersama menjaga keamanan dan ketertiban.

Lebih lanjut Kompol Imam Mustolih mengatakan, segera melaporkan ke Polsek Tegalsari apabila mengetahui ataupun terdapat penghuni hotel yang berperilaku tidak sewajarnya dan dikhawatirkan dapat menjadi gangguan kamtibmas.

“Kami tekankan kepada pihak manajemen Hotel JW Marriot untuk selalu mengecek setiap tamu yang masuk dan barang bawaan pengunjung demi keamanan bersama,” ujarnya pada media ini.

Menurut Imam sapaan lekatnya bahwa kegiatan sambang yang dilakukannya guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya suatu kejahatan. Selain, itu dapat mengetahui setiap permasalahan yang ada di masyarakat.

“Silaturahmi ini juga dapat meningkatkan sinergitas antar polisi dengan masyarakat, sehingga dapat dengan mudah untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” pungkasnya. (@red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!