Mei 30, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

TNI AL Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal Booster Pfizer di Grand City Mall Surabaya 

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk melaksanakan percepatan vaksinasi Covid-19, Dinas Kesehatan (Diskes) Koarmada II bersama Perkumpulan Sosial (Persos) Hwa Ind dan Radio Suara Surabaya FM kembali menggelar Vaksinasi massal Booster Pfizer yang digelar selama 2 hari mulai tanggal 26 s.d. 27 November 2022, bertempat di Multifunction Level 1 Grand City Mall Surabaya, Sabtu (26/11).

Kegiatan vaksinasi kali ini, melibatkan Tim Vaksinator sebanyak 50 personel, yang berasal dari Diskes Koarmada II dan Rumkital dr. Idris P. Siregar.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kolonel Laut (K) dr. Hendra Widjajanto, Sp. KK., menyampaikan Diskes Koarmada II telah menyiapkan vaksin sebanyak 500 dosis perharinya, selain itu Diskes Koarmada II juga melayani vaksin ke-3 (Booster ke-1) Booster Pfizer dengan syarat usia 18 tahun ke atas dan melayani vaksin ke-4 (Booster ke-2) untuk lansia diatas usia 60 tahun.

Kadiskes Koarmada II menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Surabaya dan sekitarnya, untuk melaksanakan vaksinasi dan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 yang akhir-akhir ini semakin meningkat.

Program vaksinasi ini sesuai dengan perintah Pangkoarmada II Laksda TNI T.S.N.B. Hutabarat, yang merupakan wujud implementasi kebijakan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dalam membantu percepatan Indonesia untuk mencapai Herd Immunity, sehingga masyarakat Indonesia bisa terlindungi dari bahaya Covid-19. (@red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!