Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Kowal Koarmada II Kembali Raih Juara di Perlombaan Menembak dan Bongsang Senjata HUT ke-60 Kowal Tahun 2023

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Setelah berhasil meraih juara pertama di perlombaan renang estafet dalam rangka HUT ke-60 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal), kini lagi-lagi Kowal Koarmada II berhasil meraih juara di perlombaan menembak dan bongkar pasang senjata (Bongsang) jenis senjata laras pendek (Pistol P226). Kedua perlombaan tersebut digelar di Lapangan tembak International FX. Soepramono, Karang Pilang. Jumat (25/11).

Dalam perlombaan menembak, 2 tim Kowal Koarmada II yang dikirim berhasil meraih juara 1 dengan waktu 55 detik dan juara 3 dengan waktu 68 detik. Sedangkan pada perlombaan bongsang, Kowal Koarmada II berhasil meraih juara 3 dengan waktu 12 detik.

Dalam kesempatan ini, Perwira Tertua (Pater) Kowal Koarmada II Kolonel Laut (KH/W) Uciek Damayanti menyampaikan semoga dengan mendapatkan juara di setiap perlombaan, dapat meningkatkan semangat untuk terus maju meraih prestasi, khususnya dalam bidang olahraga.

Perlombaan menembak dan bongsang ini, diikuti oleh beberapa perwakilan Kowal dari sembilan Kotama wilayah Surabaya diantaranya Koarmada II, Kodiklatal, AAL, Lantamal V, Puspenerbal, Dispsial, UPT Mabesal, RSPAL dr. Ramelan, dan Marwiltim. (@red)

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!