Mei 30, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

MGI Terus Kampanyekan Gerakan Donasi Sejuta Frame Kacamata Medis di Sekolahan SMPN Bangkalan

2 min read

BANGKALAN | Kabarmetronews.com bagai bentuk kepedulian dan mencegah angka kebutaaan di dunia, maka sedini mungkin melakukan upaya-upaya pencegahan maupun pengobatan.

Dalam hal tersebut, Alan Nurin, S.Pd.I dan Sekretaris Homsiyah beserta timnya melakukan upaya-upaya pencegahan maupun pengobatan dari MGI (Mega Gloryoung International) mensosialisasikan gerakan duta donasi sejuta frame kacamata medis yang ada uji klinis nya satu satunya di dunia, Rabu (23/11/2022).

“Kami sudah berkoordinasi sekolah-sekolahan SMP Negeri yang ada di Bangkalan dan bulan kemarin kami periksa, ternyata para siswa masuk kriteria minus 5,” ungkap Alan Nurin.

Lebih lanjut Alan Nurin menuturkan bahwa siswa yang berumur 16 kebawah penderita Glukoma dan mendapatkan donasi kacamata 1 juta frame dari PT MGI yang bekerjasama dengan Kepala Sekolah.

“Alhamdulillah, Kepala Sekolah SMP yang ada di Bangkalan mendukung dan mengapresiasi program kami,” lanjutnya.

Sekolahan SMP Bangkalan yang sudah didatangi Alan Nurin yakni SMP 1 Bangkalan, SMPN 2 Bangkalan, SMPN 3 Bangkalan, SMPN 4 Bangkalan, SMPN 5 Bangkalan, SMPN 7 Bangkalan dan SMPN 2 Socah

“Dari SMPN 1 sampai SMPN 7 Bangkalan untuk sementara yang terdaftar 23 siswa yang mendapatkan donasi. Penderita Glukoma dan hasil pemeriksaan di pendopo kelurahan Kraton yang hadir 15 siswa yang mendapatkan berupa kacamata medis dari PT MGI,” jelasnya pada media ini.

Alan Nurin mengatakan bila pihaknya bulan berikutnya akan menelusuri dan bekerja sama dari beberapa lembaga seperti Pondok Pesantren dan Kepala Desa. Ia juga menegaskan kacamata frame dari PT MGI adalah satu-satunya di dunia yang memiliki manfaat mengurangi anti sinar biru, radiasi, menambah asupan oksigen ke otak.

“Selain itu kacamata frame dari PT MGI juga bisa mengatasi migrain, mengurangi pusing kepala, mengurangi vertigo, stres, mencegah penurunan fungsi pada mata seperti rabun jauh (minus), rabun dekat (plus) glukoma dan katarak. Bisa datang langsung di kantor kami yang beralamat di Jalan Raya Bancaran, RT 03 RW 05 toko Niarindi,” pungkasnya.

Penulis : Ridoi

Editor   : Redaksi 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!