Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Diduga Oknum Anggota DPRD Bangkalan Ditangkap Terjerat Narkoba

1 min read

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Dugaan Adanya penangkapan anggota DPRD Bangkalan bersama tiga orang lainnya oleh Aparat Penegak Hukum (APH) yang terjadi di Wilayah Burneh Bangkalan Jawa Timur akibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang narkotika viral pada Kamis (17/11/2022) malam.

Dikutip dari laman resmi Klikku.net yang menjelaskan bahwa adanya pejabat di Kabupaten Bangkalan yang baru saja tertangkap oleh APH diwilayah Kecamatan Burneh juga menghebohkan warganet.

“Barusan ada penangkapan di Manggisan Embong miring infonya H.S DPRD Bangkalan yang ditangkap,” ujar sumber yang masuk.

Mengenai info penangkapan terduga oknum dewan itu juga diunggah oleh akun facebook Abd Rahman Tohir dengan ngetag bersama Apmpjatim dan 23 akun lainnya.

“Viral, Beredar issue ada anggota Dewan Bangkalan, di Burneh ditangkap oleh BNN, Benarkah?,” tulis akun tersebut.

Selang beberapa saat sudah mendapatkan beberapa comment tanggapan termasuk dari akun Muzammil.

“Benar sekali (bukan isu lagi) anggota dewan Bangkalan asal Desa Langkap Burneh telah ditangkap bersama 3 orang  lainnya dg barang bukti satu dos narkoba. Dia bandar narkoba & ketua maling serta pelaku semua kejahatan,” tulisnya sembari melengkapi komentarnya dengan disertai foto.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono S.H, S.I.K, M.H saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan, bahwa dirinya tidak memonitor perihal penangkapan tersebut.

“Saya gak monitor…mereka BNN ngga ada kasih tembusan atau informasi ke Polres Bangkalan,” jelas Wiwit menegaskan pada media ini, Kamis (17/11/2022).

Hingga berita ini tayang pihak BNN melalui Direktur Penindakan BNNP Jatim, Daniel masih belum memberikan tanggapan saat dikonfirmasi. (@red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!