Juli 13, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Koarmada II Gelar Forum Pembinaan Personel

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Dalam rangka menyamakan persepsi tentang tugas dan tanggung jawab seorang Kasatker atau Komandan KRI, Koarmada II menggelar kegiatan Forum Pembinaan Personel Koarmada II yang dipimpin langsung oleh Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., bertempat di Lounge Majapahit Koarmada II, Rabu (9/11).

Forum yang digelar kali ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pembinaan personel. Selain itu, bertujuan untuk meningkatkan knowledge and experience, agar terwujud SDM TNI AL yang unggul dan profesional dalam mengemban tugas-tugas yang dihadapkan pada perkembangan situasi terkini.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat menghasilkan solusi dan pemecahan permasalahan-permasalahan di lapangan yang selama ini terjadi pada saat unsur-unsur Koarmada II melaksanakan tugas operasi.

Adapun penekanan yang disampaikan oleh Kaskoarmada II diantaranya mengecek kesehatan secara rutin di Diskes Koarmada II, melaksanakan olahraga rutin setiap hari Selasa dan Jumat, menjaga dan merawat lingkungan agar selalu bersih, serta melaksanakan jam Komandan di Satuan masing-masing.

Acara tersebut dilanjutkan dengan paparan oleh Kasubsiyar Satkapal 2 Satfib Koarmada II, Mayor laut (S) Elphido T.M.Lawahery, S.A.P., CTMP., tentang simulasi batasan sisa take home pay pada pinjaman prajurit Koarmada II.

Hadir dalam kegiatan forum diantaranya para Pejabat Utama Koarmada II, seluruh Kasatker Koarmada II dan seluruh Komandan KRI yang berada di Pangkalan Surabaya. (@red)

Publisher : Pen/2

Editor       : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!