Mei 30, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Prajurit Satsel Koarmada II Ikuti Penutupan Latihan Pemantapan Pengawak Kapal Selam

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Prajurit Satuan Kapal Selam (Satsel) Koarmada II mengikuti penutupan latihan pemantapan pengawak kapal selam yang dipimpin langsung oleh Direktur Operasi (Dirops) Komando Operasi Kapal Selam (Koopskasel) Koarmada RI, Kolonel Laut (P) Ahmad Nur Taufiq, M.Tr.Hanla., mewakili Komandan Koopskasel (Dankoopskasel) Laksma TNI Indra Agus Wijaya, S.H., bertempat di Auditorium Submarine Command Team Trainer (SCTT) yang berlokasi di Ujung Surabaya, Surabaya, Senin, (31/10).

Latihan pemantapan pengawak kapal selam yang dimulai sejak 17 Oktober tersebut, diikuti prajurit Satuan Kapal Selam (Satsel) Koarmada II. Selain dihadiri Dirops Koopskasel selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat), turut hadir dalam penutupan tersebut tim Wasdal, penilai, Instruktur dan para peserta latihan pemantapan pengawak kapal selam Satsel Koarmada II.

Dankoopskasel Laksma TNI Indra Agus Wijaya, S.H., dalam sambutan yang dibacakan Dirops Koopskasel menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta latihan yang telah menyelesaikan kegiatan latihan pemantapan pengawak kapal selam dengan aman dan lancar sesuai yang diprogramkan oleh Koopskasel sebagai penyelenggara latihan.

Menurutnya dengan pelaksanaan latihan yang cukup singkat ini, dapat dijadikan bekal di satuan dan harus dikembangkan sesuai kemampuan, sehingga siap mengawaki alutsista baik sistem, metode serta kesiapsiagaan personel ataupun alutsista.

Publisher : Pen/2

Editor       : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!