Mei 26, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Tingkatkan Keimanan Umat Kristiani, Pangkoarmada II Hadiri Perlombaan Pesparawi Wilayah Surabaya

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dhira Hutabarat menghadiri Perlombaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kotama TNI AL Wilayah Surabaya, yang dilaksanakan di Grand City Mall Surabaya. Rabu (26/10).

Perlombaan Pesparawi ini, diikuti oleh enam Kotama wilayah Surabaya diantaranya Koarmada II, Kodiklatal, AAL, Lantamal V, Pasmar-2, dan RSPAL dr. Ramelan. Peserta tersebut dinilai oleh tiga juri yaitu dewan juri pertama dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo Bapak Mozez Petta, S.E., dewan juri kedua dari Dinas Pendidikan Provinsi Jatim Ibu Theresia Dwi P., S.Pd., M.M., dan dewan juri ketiga dari SMK St. Louis 1 Surabaya Ibu Maria Widyaningrum.

Setelah melaksanakan sidang, dewan juri mengumumkan pemenang perlombaan, juara ke-1 diraih oleh Pasmar-2 dengan nilai 1.600, juara ke-2 diraih oleh RSPAL dr. Ramelan dengan nilai 1.574, dan juara ke-3 diraih oleh Koarmada II dengan nilai 1.519, serta penampilan dirigen terbaik diraih oleh Pasmar-2.

Dalam kesempatan tersebut, Dankodiklatal selaku Pater TNI AL Wilayah Surabaya Letjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr.(Han)., melalui amanatnya yang dibacakan oleh Pangkoarmada II menyampaikan bahwa kegiatan Pasparawi ini tidaklah sekedar untuk memilih dan menentukan pemenang, namun memiliki tujuan yang lebih penting yaitu meningkatkan keimanan kepada Tuhan YME dengan memuliakan dan memuji nama Tuhan sembari berupaya untuk meraih prestasi terbaik paduan suara dalam lagu-lagu pujian Natal.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut para Asisten Koarmada II, Aspers Danpasmar-2, Kadeptek AAL, Kafasharkan Lantamal V, dan seluruh prajurit TNI AL yang beragama Nasrani.

Publisher : Pen/2

Editor       : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!