Mei 26, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Lima Jabatan Strategis Koarmada II Diserahterimakan

2 min read

Surabaya | Kabarmetronews.com – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., memimpin acara serah terima lima jabatan strategis yang ada di jajaran Koarmada II, Senin (17/10), bertempat di Lounge Majapahit dan Dermaga Ujung Koarmada II Surabaya.

Lima Jabatan tersebut yakni Asops Pangkoarmada II dari Kolonel Laut (P) Tunggul kepada Kolonel Laut (P) Andri Kristanto, dan Askomlek Pangkoarmada II dari Kolonel Laut (P) Eko Wahyono S.E., M.M., kepada Kolonel Laut (P) James Firman Gohan Siagian.

Dansatkor dari Kolonel Laut (P) Andri Kristanto kepada Kolonel Laut (P) Sumarji Bimoaji, Dansatkat dari Kolonel Laut (P) Sumarji Bimoaji kepada Kolonel Laut (P) Nurul Muchlis dan Dansatkopaska diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Agus Yudho Kristianto kepada Letkol Laut (P) Sadarianto

Diungkapkan Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., pada amanatnya bahwa lima jabatan yang sekarang sedang kita serahterimakan merupakan jabatan strategis yang ada di jajaran Koarmada II.

Serah terima jabatan merupakan hal yang sudah biasa terjadi sebagai bagian dalam proses perkembangan dan kinerja organisasi, serah terima jabatan adalah bentuk puji syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala hasil kerja yang telah dicapai”, ujar Pangkoarmada II.

Lanjut Pangkoarmada II mengatakan “saya yakin dengan bekal penugasan sebelumnya, para perwira akan mampu mengemban tugas serta meneruskan pembinaan dan bahkan meningkatkan peran dan fungsi satuan kerjanya secara optimal,” lanjutnya.

Diakhir amanatnya Pangkoarmada II berharap kerja sama antar satuan kerja akan mampu mewujudkan visi dan misi Koarmada II sebagai komponen kekuatan pertahanan negara di laut yang profesional dan modern, serta berkemampuan proyeksi regional dan berkomitmen global.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut para Pejabat Utama Koarmada II, para Kasatker Koarmada II serta para Komandan KRI unsur Satkor.

Publisher : Pen/2

Editor       : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!