Mei 26, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Polres Bangkalan Kerahkan Ratusan Personil untuk Pengamanan Karapan Sapi Piala Presiden

1 min read

Bangkalan | Kabarmetronews.com – Ajang Karapan Sapi Piala Presiden 2022 yang digelar pada hari Minggu (16/10/2022) berlokasi di Stadion R.P Moh Noer, Bangkalan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Hal tersebut tidak lepas peran dari kepolisian, khususnya Polres Bangkalan yang menerjunkan personilnya untuk mengamankan perhelatan karapan sapi di semua lini. Karena event itu selalu menyita perhatian masyarakat kalangan luas baik dari Madura, luar Madura maupun wisatawan asing.

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi, S.H., M.H. dan Kabag Ops Kompol Mohammad Bagus Kurniawan, S.H., S.I.K., M.I.K.

Ratusan personil yang dilibatkan dalam pengamanan kali ini, merupakan wujud komitmen polres Bangkalan agar pagelaran akbar terbesar se Madura ini berjalan dengan baik dan lancar,” tutur Kompol Mukhamad Lutfi, Senin (17/10/2022) pagi.

Kemudian, Lutfi sapaan lekatnya mengatakan bahwa acara tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif karena sebelumnya personilnya sudah di ploting di sejumlah titik dari pintu masuk sisi utara dan selatan, tribun VIP, start dan finis serta mobiling di sejumlah titik kerumunan.

Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan kondusif, ini semua atas kerjasama yang baik dari kepolisian dari Polres Bangkalan dan seluruh pihak terkait untuk memajukan Kabupaten Bangkalan di pentas yang lebih tinggi, apalagi ini (Bangkalan, red) sebagai tuan rumah penyelenggara Karapan Sapi Piala Presiden 2022,” pungkasnya.

Reporter : Takim
Editor       : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!