Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Demi Keselamatan Pengguna Jalan, Satlantas Polres Bangkalan Razia Truk tidak Berterpal

1 min read

Bangkalan | Kabarmetronews.com – Satlantas polres Bangkalan dengan gencar-gencarnya melakukan Razia terhadap kendaraan truk yang bermuatan baik pasir atau batu yang tidak menutupi dengan Terpal. Banyak kendaraan (truk) yang terjaring razia tersebut, Sabtu (06/07/2024).

“Truk yang mengangkut pasir maupun batu, yang tidak menutupi dengan Terpal, maka kami akan melakukan penilangan, sebab debu atau batu yang berjatuhan bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas,” cetus Kasatlantas polres Bangkalan.

Maraknya truk-truk yang mengangkut pasir atau batu, melewati jalan baik kabupaten maupun Nasional. Namun sungguh sangat disayangkan, pengemudi truk tersebut tidak pernah memikirkan keselamatan para pengendara lain.

Beberapa pengendara sepeda motor khususnya memaparkan bahwasanya, “Debu yang berterbangan itu sering kali kena mata, sehingga mata mengalami perih dan juga bisa menghilangkan konsentrasi dalam menyetir,” ucapnya.

Kasatlantas polres Bangkalan juga menghimbau kepada pengguna jalan Raya agar segera melaporkan atau menghubungi Anggota satlantas apabila di kemudian hari kedapatan bertemu dengan truk-truk yang mengangkut pasir atau batu yang tidak menutupi dengan Terpal.

“Kami akan tindak tegas terhadap pengemudi truk yang masih bandel tidak menutupi muatannya. Ini kami lakukan demi keselamatan para pengguna jalan lainnya,” cetus AKP Grandika. (@red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!