Juni 15, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Hari Raya Waisak, Personel Polres Bangkalan Lakukan Apel Pengamanan dan Patroli

1 min read

Bangkalan | Kabarmetronews.com – Polres Bangkalan melaksanakan upacara apel kesiapsiagaan dalam rangka memperingati Hari Raya Waisak pada Kamis pagi ini (23/05/2024) pagi di halaman Mapolres setempat.

Pelaksanaan Apel dipimpin Kanit Turjawali Satlantas Polres Bangkalan Iptu Wiwit Heru Santoso dan dihadiri oleh personel pleton siaga yang terlibat pengamanan.

Dalam arahan, Iptu Wiwit Heru selaku pimpinan menekankan agar terus menjaga, menciptakan situasi Kamtibmas di tengah masyarakat dengan melakukan patroli pengamanan.

“Agar personel Polres Bangkalan melakukan patroli dan pengamanan demi menjaga keamanan situasi Kamtibmas di sekitaran wilayah kabupaten Bangkalan,” kata Iptu Wiwit Heru.

Di tempat terpisah, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. juga mengimbau agar personel memonitoring berbagai potensi kerawanan dalam rangka hari raya Waisak. .

“Lakukan pemeriksaan, pengecekan dan analisa termasuk potensi kerawanan terhadap adanya yang bisa merusak kekshuyukan masyarakat yang melaksanakan hari Raya Waisak. Ini harus dijaga agar tetap aman dan nyaman,” ujar AKBP Febri.

Sementara tentang melaksanakan tugas pengamanan, AKBP Febri meminta agar para personel bekerja dengan ikhlas dan menjaga image instansi Polri.

“Jaga image, setiap personel harus ikhlas dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan penuh disiplin. Hindari kesalahan cara bersikap arogan, atau yang mencoreng citra Polri di masyarakat. Serta agar seluruh personel menjaga kesehatan agar personel Prima, tangkas dan cerdas dalam bertindak,” pungkas sang Kapolres (@red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!