Juni 15, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Nataru 2023, TNI-POLRI di Bangkalan Intensifkan Patroli Malam

1 min read

Bangkalan | Kabarmetronews.com – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Petugas Gabungan dari TNI-POLRI di Kabupaten Bangkalan Intensifkan kegiatan Patroli Malam.

 

Seperti yang diketahui pada Minggu Malam (24/12/2023), kolaborasi antara TNI-POLRI di Kabupaten Bangkalan, terlihat kompak saat melakukan Patroli Malam dengan mengendarai sepeda motor mengelilingi dititik-titik rawan kejahatan jalanan.

 

Menurut Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, bahwa pelaksanaan Patroli Gabungan antara TNI-POLRI merupakan langkah strategis guna memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di Bangkalan dalam perayaan Nataru 2023.

 

“Utamanya kegiatan ini, bertujuan untuk mengkondusifkan Kabupaten Bangkalan selama perayaan Nataru dan pentingnya kerjasama serta koordinasi antara pihak terkait,” kata AKBP Febri sapaan akrabnya.

 

Pihaknya juga mendukung penuh langkah kerjasama antara personel Polres Bangkalan dan Kodim 0829 Bangkalan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

“Komitmen kami dalam hal ini sebagai aparatur Negara, adalah untuk menjaga situasi keamanan dan kenyamanan ditengah-tengah masyarakat hingga kondusif selama perayaan Nataru 2023,” lanjutnya.

 

Diharapkan, dalam kegiatan Patroli Malam yang dilakukan petugas Gabungan antara TNI-POLRI bisa meminimalisir gangguan Kamtibmas selama perayaan hari Natal maupun Tahun Baru nantinya di Kabupaten Bangkalan.

 

“Nantinya Patroli Malam akan rutin dilaksanakan, dan harapan kami bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang merayakan Natal di Bangkalan. Upaya kolaboratif dari berbagai pihak ini menjadi cerminan nyata bahwa keamanan adalah tanggung jawab bersama yang harus dijaga dengan kerjasama yang solid,” pungkasnya. (@red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!