Mei 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Bikin Resah, Pelaku Pecah Kaca Mobil Ditangkap Polisi

1 min read

Surabaya | Kabarmetronews.com – Satuan tim unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil menciduk satu tersangka tindak pidana kasus pengrusakan atau pecah kaca mobil yang dilakukan di beberapa (TKP) tempat kejadian perkara di wilayah hukum Surabaya, pada hari selasa 5/12/23 sekitar pukul 15.45 wib

 

Adapun tersangka berinisial VJ 37 tahun alamat Kalimas Baru 2 Lebar Surabaya,

 

Kasat Reskrim AKBP Hendro beserta Wakasat Reskrim Kompol Teguh Setyawan dan Kasi Humas AKP Hariyoko, menjelaskan kronologis bahwa pelaku sudah tiga bulan melancarkan aksinya di berbagai wilayah Surabaya.

 

“Pelaku melakukan aksinya di Taman Cokro Aminoto, sasaran yang pertama mobil Innova warna hitam lalu memecahkan kaca mobil tersebut. Dan yang kedua aksinya di Jalan Klampis Kertajaya depan RM Klaten Surabaya”. Ucapnya

 

Selanjutnya tersanka juga Beraksi di Jalan raya Dharmahusada sasarannya pun sama sejenis Mobil raise, dan yang didapatkan dua buah laptop dan iypert”. Imbuhnya.

 

Tak kapok, Bahkan Pelaku juga beraksi di Jalan Kertajaya sasaran Mobil jenis Xenia warna hitam, namun yang diperoleh hanyalah beberapa barang-barang dokumen saja.

 

Setelah serangkaian penyelidikan, anggota langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang berhasil diamankan di wilayah Jalan Perak Barat depan masakan Padang Surabaya.

 

“Kini pelaku dijerat dengan undang-undang atau Pasal 363 dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” pungkasnya.

 

Penulis : Ari

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!