Mei 28, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Peserta Asean Cadet Seminar Laksanakan City Tour di Koarmada II

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Peserta Asean Cadet Seminar yang terdiri dari perwakilan negara-negara Asean melaksanakan City Tour ke Monumen Nanggala dan Monumen Jalesveva Jayamahe Koarmada II. Sabtu, (01/04)

Acara yang bertemakan “The Roles of The Young Generation In Advancing The Navy In The Future“ ini, diikuti oleh negara Asean diantaranya Kamboja, Malaysia, Singapora, Thailand, Vietnam dan 30 Taruna Akademi Angkatan Laut.

Asean Cadet Seminar merupakan program usulan TNI AL pada 16th Asean Navy Chief Meeting (ANCM), yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada calon Perwira Muda masing-masing negara di ASEAN, untuk menambah pengalaman, wawasan dan jaringan yang luas antar Angkatan Laut di Asean.

Sebelumnya, peserta Asean Cadet Seminar telah melaksanakan tour facility di Bridge Simulator AAL dan city tour di Monumen Kapal Selam, Monumen Tugu Pahlawan. Selain itu, pada Minggu, (02/04), para peserta juga melaksanakan Asean Cadet Sail, yakni pelayaran menuju Batam dengan menggunakan KRI Bima Suci. (@ red).

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!