Mei 26, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Kapolres Resmikan Program Bedah Rumah di Desa Tambin

2 min read
Foto: Ismail baju biru pakai peci penerima program bedah rumah dari Polres Bangkalan

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Kapolres Bangkalan AKBP Wiwid Ari Wibosono, S.H, S.I.K, M,H, melaksanakan peresmian sekaligus penyerahan kepada penerima bantuan bedah rumah, bertempat di rumah Ismail yang beralamat di Dusun Daleman, Desa Tambin, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Provinsi Jawa Timur, Jum’at (24/03/2023) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Bangkalan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa penyerahan rumah bedah dari program bedah rumah kepada Ismail, yang mana ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian khususnya Polres Bangkalan terhadap masyarakat.

“Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban serta memberikan tempat layak huni bagi masyarakat yang kurang mampu dalam hal ini kepada bapak Ismail dan keluarga serta semoga ini semua bisa bermanfaat,” kata AKBP Wiwid Ari Wibosono.

Selain itu Wiwid juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Tragah dan Jajaran serta masyarakat sekitar yang sudah membantu dalam pelaksanaan bedah rumah ini, sehingga selesai semuanya.

“Semoga bantuan kami ini bermanfaat. Tolong dijaga dan dirawat baik-baik rumah yang diberikan ini. Kami juga memberikan sembako dan beberapa nominal,” tutupnya.

Sementara itu, penerima program bedah rumah Ismail yang didampingi anaknya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan jajaran yang telah peduli kepada dirinya sekeluarga.

“Semoga menjadi ladang ibadah bagi bapak-bapak semuanya. Semoga Pilkades tahun ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ungkapnya.

Turut hadir dalam giat peresmian bedah rumah tersebut Kapolres Bangkalan AKBP Wiwid Ari Wibosono, S.H, S.I.K, M.H, Kapolsek Tragah AKP Harifi Khohar, S.H, Ps. Kanit Reskrim Aiptu Rachmad Faizal, S.H, Ps. Kanit Binmas Aipda Alim Kurniawan, Ps. Kanit Intel Aipda Muafaluddin, Ps. Kanit Provos Aipda Erwin, Humas Polres Bangkalan Aipda Eko Ferry beserta anggota, BidDokes Polres Bangkalan Aiptu Yayan beserta anggota, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Tambin. (@red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!