Juli 13, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Awal Ramadhan, Kapolda Jatim Resmikan Masjid Al-Jabbar Polsek Tegalsari

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Awal pembukaan Ramadhan 1444 Hijriah, Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Hermanto, resmikan Masjid Al-Jabbar Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya.

Peresmian yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2023 itu, dihadiri Kapolrestabes Surabaya beserta Pejabat Utama (PJU) Polrestabes Surabaya serta Kapolsek Tegalsari dan tokoh masyarakat serta tokoh agama setempat.

Dalam peresmian Masjid Al-Jabbar Polsek Tegalsari, Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Hermanto berharap agar masjid tersebut bisa dimanfaatkan anggota maupun masyarakat untuk beribadah.

Kapolda Jatim juga berterima kasih kepada Kapolrestabes Surabaya dan Kapolsek Tegalsari serta semua yang ikut membantu pembangunan masjid ini bisa terlaksana.

“Masjid ini sebagai wujud pembangunan mentalitas dan moralitas yang baik. Saya titip betul keberlanjutan kegiatan di masjid ini,” ucap Kapolda Jatim.

Dikesempatan yang sama, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce menceritakan awal mula Masjid Al-Jabbar hanya berupa Musholla pada tahun 2009 dan dibangun oleh Kapolsek Tegalsari pada masa itu.

Hingga akhirnya semakin banyaknya jamaah membuat Musholla ini menjadi Masjid dan sebagai tempat ibadah terdekat di sekitaran lokasi Mapolsek Tegalsari.

Wilayah tersebut juga banyak dikelilingi perkantoran dan membuat masjid ini jadi jujugan tempat beribadah.

“Satu kilometer dari sini hanya ada Masjid ini. Semoga renovasi Masjid ini bisa dimanfaatkan masyarakat dan pekerja apalagi pada bulan suci ini,” pungkasnya. (@red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!