Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Ketua RW 8 Dharma Rakyat Surabaya Sumbangkan Baju Bekas Melalui Ormas ALDERA

2 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Bentuk kepedulian terhadap warga yang tidak mampu dan anak yatim-piatu serta kaum dhuafa, ketua RW 8 Dharma Rakyat, Kecamatan Tambaksari Surabaya, bagikan baju bekas layak pakai melalui ormas Aliansi Demokrasi Rakyat (ALDERA), Jum’at (17/03/2023).

Pemberian baju bekas layak pakai sebanyak 6 karung yang diserahkan ketua RW 8 Dharma Rakyat Bapak Imam diterima langsung oleh ketua ormas ALDERA H. Niman bersama beberapa anggotanya.

Dalam penjelasan dari Bapak Budi, bahwa upaya yang dilakukannya merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap warga yang benar-benar tergolong tidak mampu dan anak yatim-piatu serta kaum dhuafa.

“Pemberian baju bekas layak pakai ini, merupakan sumbangsih kami terhadap warga yang benar-benar membutuhkan. Dan kami berikan melalui ormas ALDERA,” kata Bapak Budi kepada media ini.

Meski ormas ALDERA yang telah dikenalnya selama kurang lebih dua mingguan, Ketua RW 8 Dharma Rakyat itu, percaya dan yakin akan jiwa kesosialan dari ormas ALDERA.

“Saya kenal ormas ALDERA kurang lebihnya dua mingguan, akan tetapi saya sangat percaya dan yakin kepada ormas ini, terutama dengan jiwa kesosialannya kepada masyarakat,” terang Budi.

“Semoga ormas ALDERA kedepannya bisa eksis dan membawa manfaat untuk masyarakat luas khusunya di Surabaya,” celetuknya.

Dikesempatan yang sama, H. Niman menyampaikan rasa kebanggaan kepada ketua RW 8 Dharma Rakyat yang telah peduli terhadap warga masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.

Selain itu, H. Niman juga berterimakasih atas kepercayaan dan keyakinannya benak Bapak Budi terhadap ormas ALDERA.

“Tanpa adanya partisipasi dan dukungan dari semua pihak, ormas ALDERA ini tidak bisa apa-apa. Dan saya berterimakasih kepada ketua RW 8 Dharma Rakyat atas sumbangsih yang telah dilakukannya,” ucapnya.

Menurut H. Niman, ormas ALDERA adalah ormas dari masyarakat untuk masyarakat yang mengutamakan jiwa kesosialan dengan tujuan merangkul semua golongan tanpa pengecualian.

“Ormas ALDERA siap membantu warga yang sangat-sangat membutuhkan bantuan serta nantinya, orma ALDERA akan bersinergi dengan instansi manapun,” tutupnya. (@red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!