Mei 24, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Ketum AMI Meminta Walikota Surabaya Untuk Mengeluarkan SE Semua Diskotik Wajib Tutup

1 min read
Foto: Ketua Umum AMI, Baihaki Akbar

SURABAYA | Kabarmeteonews.com – Bulan Ramadan merupakan bulan suci bagi umat Islam yang penuh Rahmat, sehingga tidak boleh dinodai dengan kegiatan maksiat seperti tempat hiburan malam atau diskotik.

Demi menjaga kesucian bulan Ramadhan, Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) Baihaki Akbar meminta kepada Walikota Surabaya segera mengeluarkan Surat Edaran atau SE untuk semua diskotik tutup selama satu bulan penuh.

“Kami sampaikan untuk menghormati bulan suci Ramadhan, yang dimana kesucian bulan Ramadhan tidak boleh dinodai dan kami meminta kepada Walikota Surabaya untuk memberikan saksi tegas kepada seluruh diskotik yang melanggar SE itu,” ujar Baihaki, Sabtu (18/03/2023).

“Kami juga meminta Satpol PP Kota Surabaya untuk melakukan swiping di seluruh diskotik yang ada di Surabaya untuk memastikan tempat-tempat hiburan malam atau diskotik tutup,” katanya pada media ini.

Selain itu Ketua Umum AMI menegaskan bahwa AMI akan komitmen untuk terus memantau seluruh diskotik yang ada di Kota Surabaya agar tutup selama Bulan Ramadhan

“Apabila nantinya, Kami menemukan diskotik yang memaksa untuk tetap buka pada bulan suci Ramadhan maka kami akan menggruduk dan menyegel diskotik tersebut dan kami juga akan meminta Walikota Surabaya untuk mencabut semua Perijinan diskotik itu,” tutup Baihaki menegaskan. (@red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!