Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Ir Koarmada II Ikuti Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI Wilayah Jatim

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Inspektur Koarmada II Laksma TNI Eriyawan, S.E., M.A., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah mengikuti Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI di KO/SAT TNI Wilayah Jatim Tahun 2023, yang dipimpin langsung oleh Inspektur Jenderal TNI Letjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr.(Han)., bertempat di Ruang Bina Yudha Kodam V Brawijaya Surabaya, Kamis (16/03).

Dalam sambutannya, Irjen TNI menyampaikan “dari hasil laporan yang saya terima, saya sangat mengapresiasi usaha yang telah dilakukan oleh seluruh kasatker di KO/SAT TNI wilayah Jawa Timur dalam meningkatkan tata kelola, manajemen risiko dan pengendalian internal di Satker.”

“Hal ini tercermin dari hasil pelaksanaan audit terdapat beberapa kemajuan dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran yang lebih terukur baik dari sisi perencanaan sampai pertanggungjawaban dalam tahap pengakhiran,” ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., para Danrem, Komandan Lantamal V, Danpasmar-2, Kepala RSPAL dr. Ramelan, dan para Danlanud. (@red).

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!