Mei 24, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Pemkab Tanjabbar Gelar Bimtek Kasubbag Keuangan dan Bendahara Pengeluaran Tahun 2023

1 min read

Kualatungkal|Kabarmetronews.com – Dalam upaya meningkatkan mutu tata kelola keuangan daerah, Pemkab Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Kasubag Keuangan dan Bendahara Pengeluaran Tahun 2023, Senin (13/03/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Grand Ar Riyadh Kualatungkal dari 13 – 16 Maret 2023 tersebut menghadirkan narasumber Sueb Cahyadi dari perwakilan BPKP Provinsi Jambi, serta dihadiri Asisten Administrasi Umum, Kepala BKPSDM dan para peserta Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Sebelum membuka secara resmi kegiatan tersebut, Bupati Tanjabbar melalui Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si menyampaikan, pengelolaan keuangan daerah merupakan salah satu bagian penting dalam pemerintahan.

“Mengingat pentingnya momentum bimtek ini, saya berharap saudara-saudara dapat mengikuti Bimtek ini dengan baik, keikutsertaan peserta dalam setiap materi dan kegiatan akan menunjukkan keseriusan dan kedisiplinan saudara,” tutur Sekda

Selanjutnya, kepada seluruh peserta bimtek Sekda meminta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan serius, karena akan mendapatkan pencerahan secara detail terkait pengelolaan keuangan daerah dari narasumber yang memang ahli di bidangnya.

Penulis : Purwanto

Editor   : Redaksi 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!