Juli 27, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Pererat Kerja Sama, Pangkoarmada II Laksanakan Courtesy Call

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Maman Firmansyah, melaksanakan kunjungan atau courtesy call ke Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letjen TNI (Mar) Suhartono, bertempat di Ruang Auditorium Ki Hadjar Dewantara Ksatrian Bumimoro Kodiklatal, Surabaya. Senin (13/3).

Dalam pertemuan singkat namun penuh keakraban tersebut, Laksda Maman Firmansyah didampingi oleh para Asisten Pangkoarmada II, dan Koorsmin Pangkoarmada II, menyampaikan maksud kedatangannya yakni dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Pangkoarmada II menggantikan Laksda TNI Dr. T.S.N.B Hutabarat, M.M.S., sejak tanggal 27 Februari lalu.

“Semoga kunjungan ini dapat mengintensifkan komunikasi dan mempererat kerja sama yang telah terjalin, berkaitan dengan tugas pokok yang dilaksanakan Koarmada II dan Kodiklatal. Terutama dalam melaksanakan kebijakan Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, tentang sistem pembinaan dan pendidikan bagi prajurit baru TNI AL,” ujar Pangkoarmada II.

Sementara itu, Komandan Kodiklatal menyatakan rasa bangga dan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangkoarmada II serta menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan penyediaan KRI di jajaran Koarmada II selama ini untuk kebutuhan latihan praktek bagi siswa-siswa Kodiklatal. (@red)

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!