Oktober 22, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Pangkoarmada II Pimpin Apel Khusus

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan seluruh prajurit, Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah, memimpin apel khusus yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Koarmada II, bertempat di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya. Senin (13/03).

Melalui amanatnya, Pangkoarmada II memperkenalkan diri sebagai pemimpin Koarmada II yang baru dan berharap dapat terjalin kerja sama yang baik nantinya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab dengan seluruh prajurit Koarmada II.

Selain itu, Pangkoarmada II memberikan penekanan kepada seluruh prajurit yakni untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, menjaga dan menerapkan Trisila TNI Angkatan Laut, mempedomani prinsip Zero Accident, bijak dalam menggunakan media sosial (Medsos), membina hubungan keluarga yang harmonis dan tidak menyalahgunakan wewenang serta menjaga soliditas dan sinergitas.

Turut hadir dalam apel tersebut Kaskoarmada II, Ir Koarmada II, Kapoksahli Koarmada II, Danguspurla Koarmada II, para Asisten Pangkoarmada II, para Komandan Satuan dan Kasatker Koarmada II. (@red).

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!