Mei 26, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Pangkoarmada II Terima Paparan Satgas KJK Tahun 2023

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah menerima paparan Satgas Pelayaran Muhibah Diplomasi Duta Bangsa dan Latihan Praktek (Lattek) Kartika Jala Krida (KJK) Tahun 2023, kegiatan ini berlangsung di ruang rapat Pangkormada II Gedung Nala, Ujung Surabaya. Senin (06/03).

Adapun paparan Satgas Pelayaran Muhibah Diplomasi Duta Bangsa dan Lattek Kartika Jala Krida (KJK) Tahun 2023 ini, dipaparkan langsung oleh Komandan KRI Bimasuci-945 Letkol Laut (P) M. Sati Lubis, S.T., M.Sc., CHRMP.

Dalam paparannya, Komandan KRI Bimasuci-945 menyampaikan bahwa KRI Bima Suci akan mendukung Pelayaran Satgas Muhibah Diplomasi Duta Bangsa dan KJK 2023 bersama Taruna AAL Tingkat III Angkatan ke-70 TA. 2023 ke Eropa selama 188 hari,” terangnya.

Sebelum paparan dimulai, Pangkoarmada II memberikan pengarahan kepada seluruh peserta rapat, adapun yang disampaikan oleh Pangkoarmada II melalui sambutannya menekankan agar apa yang telah dipaparkan tersebut nantinya dapat dipersiapkan dan dilaksanakan dengan sebaik mungkin agar semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar seperti yang telah diharapkan.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh PJU (Pejabat Utama) Koarmada II, para Komandan Satuan, dan Kepala Dinas di jajaran Koarmada II. (@red).

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!