Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Ketua DPRD Tanjabbar Himbau Masyarakat Turut Sukseskan Pemilu 2024

1 min read

Kualatungkal|Kabarmetronews.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Abdullah, SE menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Himbau tersebut disampaikan Ketua DPRD saat menerima kedatangan para pengawas dan penyelenggara Pemilu di Kediaman pribadinya Betara 6, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Jumat (03/03/23).

“Terima kasih kepada para penyelenggara dan pengawas Pemilu dalam hal ini PPK, Panwascam, PPS dan PKD serta Pantralih telah berkunjung ke kediaman saya,” tutur H. Dullah

Selain ucapan terimakasih atas kedatangan petugas Pemilu, tidak lupa Politisi Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P) Dapil II Betara-Kuala Betara ini juga menghimbau dan mengajak masyarakat Tanjabbar untuk ikut mensukseskan gelaran Pemilu pada Tahun 2024 mendatang.

“Mari kita sukseskan pemilu tahun 2024,” himbaunya.

Kedatangan para petugas Pemilu tersebut dalam rangka Pencocokan dan Penelitian (Coklit) untuk pemutahiran data pemilih dengan cara mendatangi pemilih secara langsung.

Penulis : Purwanto

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!