Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Reses ke Dua Desa, Hamdani Serap dan Tampung Aspirasi Masyarakat

1 min read

TANJABBAR|Kabarmetronews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hamdani melakukan Reses Tahap II tahun sidang 2022-2023 di dapil IV, Tungkal Ulu, Tebing Tinggi dan Batang Asam.

Reses ke dua desa dalam dua hari diantaranya desa kampung baru kecamatan batang asam dan desa tanjung tayas kecamatan Tungkal ulu. Hamdani menampung berbagai usulan dari masyarakat diantaranya infrastruktur dan penerangan lampu jalan.

“Masyarakat Mengusulkan infrastruktur yang memadai dan peningkatan lapangan sepak bola kaki citra muda Kampung Baru yang layak untuk mengadakan event-event yang lebih baik. Sedangkan untuk desa Tanjung Tayas masyarakat Mengusulkan peningkatan(over lay) jalan poros dari lintas menuju dusun 3 desa Tanjung Tayas dan beberapa penerangan lampu jalan,” katanya.

Politisi PDI Perjuangan tersebut mengatakan, bahwa masa reses merupakan hal penting yang sejatinya sebagai penghubung untuk masyarakat, karena pembangunan di Tanjabbar ini harus sesuai dengan keinginan masyarakat.

“Reses yang kita laksanakan adalah bentuk ikhtiar kita bersama-sama dalam membangun kabupaten tanjabbar tercinta ini,” ungkapnya.

Hamdani juga menyampaikan akan mengusahakan untuk memasukan usulan tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku serta terpogram dari awal.

“Saya akan kawal dan saya akan usahakan agar masukan dari masyarakat desa kampung baru dan desa Tanjung Tayas menjadi program,” terangnya.

Penulis : Purwanto

Editor   : Redaksi 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!