Mei 26, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Dedi Hadi Tampung Aspirasi Anggota Kwarran Kuala Betara

2 min read

TANJAB BARAT|Kabarmetronews.com – Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Dedi Hadi menyambangi anggota Kwartir Ranting Gerakan Pramuka (Kwarran) Kuala Betara dalam momentum reses masa sidang II. Sabtu sore, (11/02/2023).

Dalam pertemuan yang dilaksanakan diaula Desa Sungai Gebar tersebut, turut dihadiri Pemdes, Ketua BPD dan Andalan Kwarran Kuala Betara.

Pada kesempatan berdiskusi bersama Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi Golkar tersebut, sejumlah anggota Kwarran Kuala Betara tampak antusias menyampaikan keluh kesahnya selama beberapa tahun ini menggerakkan Pramuka di Kecamatan Kuala Betara.

“Kami minta bantu kepada Pak Dedi agar honor pembina dan pembantu pembina di Gudep agar bisa ditambah melalui anggaran daerah, dan juga kami berencana mengadakan KMD (Kursus Mahir Dasar) di Kwarran Kuala Betara,” Ujar Isma Wahyudi Sekretaris Kwarran Kuala Betara.

Selama ini gaji pembina Gudep (Gugus Depan) di Tanjab Barat belum layak bahkan, tidak sebanding dengan kondisi dilapangan.

“Kalau kami di Kuala Betara biasanya gaji Gudep rata-rata berkisar Rp.300ribu, kasian teman-teman dengan gaji segitu untuk minyak motor saja ga cukup,” Keluhnya.

Menyambut sejumlah aspirasi tersebut, Dedi Hadi Anggota DPRD Tanjab Barat mengatakan bahwa dirinya akan berupaya memperjuangkan keluhan Andalan Pramuka itu dan membuka ruang audiensi bersama pemerintah daerah ataupun instansi terkait.

“Apapun yang menjadi keluhan maupun kendala teman-teman selama ini akan kami tampung kemudian kami suarakan di sidang pembahasan hasil reses di DPRD Tanjab Barat. Dan juga ajak dinas terkait dalam hal ini disparpora untuk berdiskusi,” ungkap Ketua Fraksi Golkar Tanjab Barat.

“Saya berharap dengan kegiatan reses ini segala ususlan teman-teman semua dapat diusahakan agar dapat bersinergi dengan Kwarcab,” Pungkasnya.

Penulis : Purwanto

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!