Mei 26, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Tingkatkan Disiplin Prajurit, Pom Koarmada II Gelar Opsgaktib Pekan Disiplin

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Tahun 2023, Polisi Militer Koarmada II menggelar Pekan Disiplin melalui Operasi Penegakan Ketertiban (Opsgaktib) terhadap Prajurit dan PNS Koarmada II serta warga sipil pengguna jalan yang melintas di area Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL). Kegiatan tersebut berlangsung di Jl. Hang Tuah Koarmada II. Kamis (16/2).

Gaktib tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Gaktib Pom Koarmada II Letkol Laut (PM) Cholid B Wahyudi, M.Tr.Hanla., S.H., CHRMP., beserta jajaran staf Pom Koarmada II dan anggota Satprov Denma Koarmada II.

Kasi Gaktib Pom Koarmada II Letkol Laut (PM) Cholid mengatakan Opsgaktib dilaksanakan selama sepekan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia dari tanggal 13 s.d. 19 Feb 2023, dengan sasaran pemeriksaan pengguna roda empat dan roda dua serta kelengkapan diri dan kelengkapan kendaraan bermotor. Penertiban yang dilaksanakan diantaranya penggunaan helm, surat kelengkapan berkendaraan meliputi surat izin mengemudi (SIM) dan surat tanda nomor kendaraan (STNK), serta etika dalam berkendara.

“Dengan adanya operasi Opsgaktib ini, diharapkan seluruh prajurit dan PNS Koarmada II dapat mentaati peraturan yang berlaku, sehingga dalam melaksanakan tugas kedinasan berjalan dengan aman, tenang, tertib dan disiplin,” ungkapnya.  (@red).

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!